Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone dan Android

Aplikasi Edit Foto – Saya penggemar memiliki layar besar saat menggunakan perangkat lunak pengedit foto. Tetapi ada kalanya Anda ingin membersihkan atau memperindah gambar saat Anda sedang dalam perjalanan dan tidak dapat diganggu dengan menyalakan perangkat keras besar hanya untuk membuat postingan Instagram yang menarik.

Anda mungkin terkejut betapa banyak yang dapat Anda lakukan dengan foto di aplikasi seluler. Bahkan fungsi lanjutan, seperti masking, penyesuaian kurva nada, overlay, perbaikan noda, koreksi warna HSL, dan gradien bukan lagi satu-satunya program pengeditan foto desktop.

Daftar aplikasi pengeditan foto seluler terbaik ini mencakup aplikasi Android dan aplikasi iPhone yang melakukan pengeditan foto standar penuh. Beberapa juga menambahkan penyimpanan cloud, alat untuk mengatur foto Anda, dan bahkan ruang foto sosial mereka sendiri.

Kami tidak menyertakan aplikasi menarik perhatian yang hanya melakukan satu jenis pengeditan, seperti mempercantik wajah atau pembuatan kolase. Berdasarkan kriteria tersebut, berikut adalah 7 aplikasi seluler teratas untuk mengedit foto.

Aplikasi Edit Foto

8 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2023

Adobe Lightroom Mobile

Lightroom Mobile adalah aplikasi foto yang bagus bahkan jika Anda tidak menggunakan versi desktop Lightroom, perangkat lunak alur kerja foto terdepan dari Adobe. Aplikasi seluler menawarkan pengeditan pasca-pemotretan yang mendalam,

serta fitur kamera yang memungkinkan Anda memotret dalam format mentah di iPhone (Android dapat melakukannya dengan kamera aslinya) yang memberi Anda lebih banyak kelonggaran dalam mengoreksi eksposur, white balance, dan lainnya. aspek gambar Anda.

Anda bahkan dapat memotret dengan filter yang diaktifkan, seperti hitam-putih. Penghapusan objek sadar konten, orang otomatis dan pemilihan objek, preset adaptif untuk potret dan langit, serta pemangkasan dan pengeditan video dasar juga siap membantu Anda.

Pengguna gratis mendapatkan pilihan alat pengeditan yang layak dan bahkan filter—dengan penggeser Jumlah untuk menambah atau mengurangi kekuatan efek. Pengguna berbayar mendapatkan penyimpanan cloud untuk foto dan lebih banyak efek, seperti masking, penyembuhan, dan preset yang disarankan.

Aplikasi ini penuh dengan bantuan dan tip untuk menghasilkan foto yang bagus. Lightroom Mobile memungkinkan Anda mengirimkan karya Anda ke komunitas fotografer Temukan yang dapat mencoba mengedit bidikan Anda.

Anda dapat berlangganan aplikasi khusus seluler seharga $4,99 per bulan, dengan penyimpanan sinkronisasi cloud sebesar 100 GB. Paket Lightroom Creative Cloud standar ($9,99 per bulan) memberi Anda penggunaan penuh aplikasi dan penyimpanan 1TB.

Adobe Lightroom Mobile

Adobe Photoshop Express

Pemenang lain dari Adobe adalah versi sederhana dari aplikasi Photoshop andalan perusahaan ini, Photoshop Express. Seperti Lightroom Mobile, Photoshop Express adalah kesepakatan freemium, tetapi paket berbayarnya lebih murah daripada Lightroom dengan harga $2,99 per bulan atau $34,99 per tahun.

Seperti aplikasi desktop terkait, Photoshop Express biasanya lebih banyak digunakan untuk kolase, penghapusan noda, overlay teks, masker, dan pengomposisian daripada koreksi dan penyempurnaan foto. Namun, Anda mendapatkan semua alat itu di aplikasi, dan,

seperti Lightroom Mobile dan Snapseed, Photoshop Express mendukung file kamera mentah. Pembaruan terbaru menambahkan penghalusan kulit, penyembuhan sadar konten, liquify sadar wajah, dan filter karikatur untuk bergabung dengan banyak pilihan filter efek aplikasi.

Adobe Photoshop Express

Afterlight

Aplikasi iPhone yang sangat kuat dan kaya alat ini tetap mudah digunakan. (Pengguna Android: Ada aplikasi Afterlight di Google Play, tetapi belum diperbarui sejak 2014, jadi kami tidak merekomendasikannya.) Anda bisa mendapatkan banyak fitur pengeditan dasar di versi gratis

Afterlight eksposur, kontras , pemangkasan, saturasi, dan sebagainya—tetapi banyak alat terbaiknya hanya tersedia dalam versi berbayar. Harganya wajar $2,99 per bulan, $17,99 per tahun, atau $35,99 untuk selama-lamanya.

Fasilitas berbayar termasuk pengeditan kurva nada, gradien, overlay material dan teks, ketajaman, dan filter lanjutan untuk rona, saturasi, dan keringanan (HSL). Baru-baru ini perusahaan secara berkala menambahkan filter film dan tampilan VHS.

Afterlight

Apple Photos

Aplikasi Apple Photos hanya tersedia di perangkat Apple. Itu sudah diinstal sebelumnya di iPhone, iPad, dan komputer Mac, dengan versi desktop sedikit lebih maju.

Versi seluler Apple Photos memungkinkan Anda melakukan pengeditan yang sangat keren dengan foto yang diambil di iPhone dan iPad, seperti Long Exposure dan efek keseimbangan untuk Live Photos.

Jika Anda memiliki iPhone Pro yang lebih baru, Anda dapat memotret dalam ProRaw Apple, format yang menggabungkan keunggulan format kamera mentah dengan keajaiban fotografi komputasi Apple.

Ini memberi Anda lebih banyak kemungkinan pengeditan, seperti mengangkat bayangan dan mengubah white balance. Antarmuka aplikasinya apik,

seperti yang Anda harapkan dari produk Apple mana pun, dan Anda mendapatkan semua eksposur standar dan penyesuaian warna yang Anda inginkan.

Itu juga unggul dalam mengatur dan menemukan foto tertentu, menggunakan AI pada perangkat untuk memungkinkan Anda menemukan objek dan orang tertentu. Berbagi baru-baru ini ditingkatkan dengan Album Bersama dan tautan iCloud.

Google Photos

Foto Google adalah layanan yang sebagian besar diiklankan sebagai memungkinkan Anda menyimpan foto di cloud, tetapi aplikasi seluler juga menawarkan bantuan yang

baik dari alat pengeditan foto tradisional dan inovatif. Mereka yang mendaftar ke harga penyimpanan langganan Google One perusahaan

mendapatkan lebih banyak fitur di Google Foto daripada pengguna gratis, termasuk beberapa filter yang sangat efektif seperti Dynamic, HDR, Luminous, Radiant, dan Airy.

Pengguna gratis masih mendapatkan satu set lengkap alat pengeditan untuk menyesuaikan eksposur, kontras, dan pemotongan, serta menambahkan overlay teks dan gambar, dan pembaruan terkini menambahkan template kolase baru yang bagus. Jika itu tidak cukup,

satu menu memungkinkan Anda mengirim gambar ke aplikasi foto lain seperti PicsArt, jika Anda sudah menginstalnya. Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk mengatur dan menemukan gambar berdasarkan tempat, orang, dan objek,

dan fitur Kenangan mengingatkan Anda pada saat-saat indah, seperti yang ditentukan oleh AI. Perhatikan bahwa aplikasi seluler Foto Google tidak mendukung pengeditan file kamera mentah, meskipun dapat dibuka untuk dilihat.

Google Photos

PicsArt

Piscsart telah lama memposisikan dirinya sebagai aplikasi foto serba bisa. Ini memiliki bermacam-macam alat pengeditan dan peningkatan yang tampaknya tak ada habisnya. Selain itu, ini juga menyertakan elemen sosial dengan berbagi foto.

Yang baru untuk perangkat lunak ini adalah pembuat gambar teks-ke-foto AI dan integrasi dengan Discord. Anggota dapat berpartisipasi dalam tantangan dan mengikuti tagar dan pembuat.

Anda dapat langsung menghapus latar belakang dari potret dan menggantinya dengan tekstur dan apa pun yang Anda suka. Fitur pengeditan terbaik memerlukan akun berbayar, dengan biaya $8,99 per bulan atau sekitar $56 jika Anda membayar per tahun.

Pixlr

Pixlr telah berada dalam permainan aplikasi foto selama bertahun-tahun, dimulai pada tahun 2008. Ini juga dikenal sebagai editor foto berbasis web gratis.

Kelebihannya meliputi template bergaya Canva, hamparan warna-warni, dan pilihan tata letak kolase yang bagus. Anda juga mendapatkan semua alat penyesuaian foto standar.

Menghapus iklan dan mengakses set lengkap efek dan template memerlukan langganan mahal seharga $7,99 per bulan atau $58,80 per tahun.

Related Posts
Youtube Go APK Tonton Video Tanpa Iklan
Youtube Go APK

Youtube Go APK - Jika Anda sering menonton video di Youtube, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan iklan yang Read more

Download Snaptik Mod Apk V 4.13 Update 2023
snaptik mod apk

Snaptik Mod Apk, masih menjadi perbincangan hangat antara pengguna sosial media Tiktok Apk. Dimana aplikasi ini memiliki fungsi menarik, yakni Read more