Aplikasi Edit Video Android Paling Rekomended

Aplikasi Edit Video Android – Pengeditan video adalah pekerjaan paling berat yang bisa dilaksanakan piranti. Di computer, ini memerlukan fitur yang pantas, banyak RAM, banyak penyimpanan, dan beberapa pengetahuan mengenai langkah membuat berfungsi.

Handphone tidak mempunyai fitur atau kemampuan untuk mengikuti pengalaman seperti Final Cut Pro atau Adobe Premiere Pro. Tetapi, program mobile sudah bertambah secara berarti di ruangan ini.

Banyak yang bahkan juga bisa tangani video 4K dan bisa membuat barang yang kelihatan lumayan bagus untuk TikTok atau YouTube.

Kami tidak mengharap daftar berikut ini kerap berbeda karena pengoreksian video ialah kegiatan yang susah. Yang menjelaskan, ada banyak pilihan bagus. Berikut program editor video terbaik untuk Android.

Aplikasi Edit Video Android

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Tahun 2023

1. PowerDirector – Best Overall App

Kompatibilitas: Android, iOS

Peringkat Keseluruhan: 10/10

Fitur Utama:

  • Edit dan ekspor video hingga resolusi 4K
  • Menghasilkan video fast-forward atau slow-motion dengan penyesuaian kecepatan
  • Perbaiki rekaman kamera yang goyah dengan penstabil video
  • Buat intro yang menarik dengan judul animasi
  • Banyak efek audio di pengubah suara
  • Ganti latar belakang dengan editor layar hijau dengan menggunakan kunci kroma
  • Buat efek eksposur ganda yang memukau dengan overlay video dan mode blending
  • Akses tak terbatas ke perpustakaan stok besar bebas royalti
  • Pilihan Editor

PowerDirector benar-benar editor video Android terbaik. Aplikasi luar biasa ini hadir dengan berbagai fitur yang memungkinkan Anda membuat video

sempurna dari awal hingga akhir—semuanya di ponsel atau tablet Android. Dan dengan harga yang begitu terjangkau, kami tidak dapat memikirkan opsi yang lebih baik untuk penghobi atau amatir yang ingin membuat video tingkat profesional.

PowerDirector

PowerDirector menampilkan bermacam-macam alat pengeditan yang mudah digunakan seperti penyesuaian kecepatan, kontrol keyframe untuk transparansi dan pemosisian,

teks dan judul animasi, dan stabilisasi video. Filter, overlay, dan mode blending memungkinkan Anda membuat efek luar biasa, dan editor kunci kroma layar hijau aplikasi membuat perubahan latar belakang Anda menjadi mudah.

Aplikasi ini juga dilengkapi berbagai alat presisi untuk menyambungkan adegan, memutar video, dan mengontrol kecerahan, warna, dan saturasi.

Versi gratisnya hadir dengan ratusan efek bawaan mulai dari glitch hingga emboss. Memutakhirkan ke premium memberi Anda templat dan fitur pengeditan yang lebih canggih,

tetapi menurut kami versi gratisnya sangat sesuai dengan kebutuhan dasar. Versi gratisnya hadir dengan ratusan efek bawaan mulai dari glitch hingga emboss.

2. Promeo – Best App for Social Media

  • Kompatibilitas: Android, iOS
  • Peringkat Keseluruhan: 10/10
  • Fitur Utama:
  • Mudah digunakan
  • Dirancang untuk berbagi di Instagram, YouTube, Facebook, dan TikTok
  • Ribuan templat siap pakai
  • Banyak stok video, foto, dan musik disertakan

Promeo menghadirkan akses ke lebih dari 10.000 video siap pakai atau template berbasis foto yang dirancang khusus untuk Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, YouTube, dan LinkedIn.

Aplikasi ini bagus untuk menghemat waktu sekaligus membuat konten promosi berkualitas tinggi di media sosial dalam 3 langkah mudah.

Untuk membuat desain, cukup pilih template yang sudah jadi, lakukan penyesuaian apa pun pada pesan, warna, atau stok media Anda, lalu publikasikan dan bagikan di platform online mana pun.

Anda dapat memilih untuk menggunakan video dan foto Anda sendiri untuk membuat konten, atau Anda dapat dengan bebas menggunakan video, foto, dan musik yang

disertakan dari iStock, Shutterstock, atau Unsplash. Termasuk juga stiker animasi, filter warna, lebih dari 100 font kreatif, dan palet warna untuk mengubah warna grafik.

Penawaran utama lainnya adalah fitur Magic Cutouts, yang memungkinkan Anda memisahkan objek secara otomatis dari latar belakangnya untuk ditambahkan ke template.

Fitur ini sangat berguna untuk membuat foto apa pun yang menonjolkan item atau produk tertentu. Template tersedia dalam beberapa kategori, termasuk mode, perjalanan, kecantikan, makanan, kebugaran, kesehatan, bisnis, dan lainnya.

Selain itu, desain baru ditambahkan setiap bulan dalam bentuk template musiman dan khusus promosi, yang membantu agar tidak pernah kehabisan ide untuk pembuatan konten.

Secara keseluruhan, tidak ada aplikasi pengeditan video lain yang cocok dengan kemudahan penggunaan Promeo dan opsinya untuk membuat dan berbagi konten secara online.

3. Adobe Premiere Rush

Kompatibilitas: Android, iOS

Peringkat Keseluruhan: 9/10

Fitur Utama:

Garis waktu multi-track
Bingkai ulang otomatis untuk media sosial
Fungsi kamera profesional bawaan
Adobe dikenal dengan perangkat lunak pengedit foto dan videonya dan Premiere Rush adalah evolusi nyata dari itu. Ini memberi Anda semua fitur yang Anda perlukan untuk membuat video berkualitas di ponsel Anda dengan harga terjangkau.

Premiere Rush menggunakan antarmuka drag-and-drop langsung yang memungkinkan Anda menambahkan judul, musik latar, overlay, dan efek video lainnya dengan mudah.

Adobe Premiere Rush

Garis waktu multi-track platform akan memungkinkan Anda untuk mengedit banyak klip dan video, yang ideal untuk efek gambar-dalam-gambar dan tampilan terpisah.

Salah satu fitur terbaik aplikasi ini adalah fungsi kamera profesional bawaannya. Anda dapat memfilmkan video Anda langsung di aplikasi, membuatnya lebih mudah untuk mengedit beberapa klip secara bersamaan.

Aplikasi efek khusus ini cocok untuk YouTuber, pembuat TikTok, dan pemberi pengaruh media sosial. Ini mencakup fitur unik yang membantu Anda mengoptimalkan

video untuk platform ini—Anda dapat mengubah ukuran video dari lanskap ke potret dan menyesuaikan rasio aspek agar sesuai dengan halaman media sosial Anda.

Sebagian besar fitur Premiere Rush gratis, tetapi meningkatkan ke premium memberi Anda akses ke fitur audio lanjutan dan pustaka konten premium Rush.

Untuk influencer media sosial, berlangganan premium bahkan memungkinkan Anda membingkai ulang klip Anda secara otomatis agar sesuai dengan bagian paling penting dalam rasio aspek baru Anda.

Secara keseluruhan, Adobe Premiere Rush adalah aplikasi luar biasa untuk editor menengah yang ingin menggunakan berbagai fitur lanjutan langsung dari ponsel mereka.

4. KineMaster

KineMaster

Kompatibilitas: Android, iOS

Peringkat Keseluruhan: 9/10

Fitur Utama:

  • Pemangkasan bingkai demi bingkai
  • Efek multi-lapisan
  • Preset audio imersif
  • Animasi bingkai utama
  • Jika Anda seorang editor video tingkat lanjut dengan pengalaman mengedit selama bertahun-tahun,
  • KineMaster adalah pilihan populer di kalangan YouTuber profesional dan guru media sosial yang menginginkan fitur pengeditan lebih lanjut. Aplikasi ini mencakup semua dasar-dasar yang akan Anda temukan di aplikasi lain, serta berbagai alat dan efek pengeditan profesional.

KineMaster memungkinkan Anda menyesuaikan warna dan meningkatkan kualitas gambar video Anda dengan satu sentuhan tombol.

Anda dapat menambahkan sulih suara, musik latar, dan efek suara lainnya dengan mudah, dan alat volumenya meningkatkan audio Anda ke kualitas studio.

Aplikasi ini juga mencakup fitur-fitur canggih seperti alat animasi keyframe untuk menambahkan gerakan ke lapisan Anda, bersama dengan kontrol kecepatan dan mode campuran premium.

Anda dapat mengekspor video Anda dalam 4K atau 2160p dan mengunggahnya langsung ke situs media sosial.

Berlangganan premium akan menghapus tanda air dan iklan, membuka preset alat profesional, dan memberi Anda akses ke penyimpanan aset KineMaster.

Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis selama beberapa hari pertama untuk mencobanya.

Menurut kami ini adalah aplikasi pengeditan video yang bagus untuk tablet Android karena fitur-fitur canggihnya lebih cocok untuk layar yang lebih besar. Namun, antarmukanya yang bersih membuat penyesuaian video di ponsel Android Anda menjadi sangat mudah.

5. Funimate

Kompatibilitas: Android, iOS

Peringkat Keseluruhan: 8/10

Fitur Utama:

  • 100+ efek video tingkat lanjut
  • Bagus untuk merekam dan mengedit video TikTok
  • Putar video dengan mudah untuk media sosial
  • Tambahkan emoji dan stiker ke klip Anda
  • Funimate adalah aplikasi pengeditan video populer untuk editor video biasa yang membutuhkan pilihan fitur yang layak. Pengguna TikTok sering menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video satu menit mereka karena menawarkan fungsionalitas yang lebih baik daripada platform pengeditan TikTok.

Funimate menyertakan lebih dari 100 efek video lanjutan, emoji, stiker, alat audio, dan opsi pemotongan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat efek sendiri menggunakan foto di ponsel Anda. Ini bisa berguna jika Anda perlu memperluas cakupan efek bawaan Anda.

Aplikasi ini memudahkan untuk menambahkan semua fitur yang diperlukan untuk membuat video viral. Pembuat TikTok suka mengulang akhir video mereka kembali ke awal,

dan Funimate memungkinkan Anda membuat efek ini dengan mudah melalui alat pengulangan otomatisnya. Ini juga mencakup semua fitur pengeditan dasar Anda seperti menggabungkan, memotong, dan memotong alat.

Seperti namanya, Funimate sempurna untuk bersenang-senang, video rumahan. Meskipun tidak memiliki fungsi untuk membuat film setingkat Hollywood dengan cara apa pun,

bagi penghobi atau pemula, aplikasi ini memiliki semua fitur yang Anda perlukan untuk membuat video. Jika Anda suka membuat video pendek yang

dikemas dengan konten menarik dan musik yang menarik, Funimate adalah aplikasi editor video yang bagus untuk Anda.

Related Posts
Expert Repair Apk Mod Download Versi Terbaru
expert repair apk mod

Expert Repair Apk - Apakah kinerja ponsel Anda terasa lambat saat Anda bermain game? Aplikasi Expert Repair mungkin menjadi pilihan Read more

Fungsi Lembaga Politik: Pentingnya Peran dalam Sistem Demokrasi
Fungsi Lembaga Politik

Pada artikel kali ini ididenpasar.id akan memberikan informasi seputar Fungsi Lembaga Politik - Lembaga politik merupakan bagian integral dari struktur Read more