Dynamic Island Apk Download For Android

Dynamic Island Apk – Dynamic Island adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menambahkan alat Pulau Dinamis iPhone ke perangkat Android apa pun. Fitur ini – diperkenalkan di iOS 16 pada bulan September 2022 secara dinamis menggunakan takik iPhone untuk menampilkan pemberitahuan dan animasi.

Misalnya, ini memberi tahu Anda status pengisian perangkat Anda saat Anda mencolokkannya, menunjukkan kepada Anda pemberitahuan pesan, atau mengingatkan Anda saat Anda memasangkan perangkat melalui Bluetooth.

Dynamic Island memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran pulau dinamis agar sesuai dengan lubang kamera takik atau depan perangkat Anda. Anda dapat memilih lebar, panjang, dan posisi tergantung di mana kamera berada. Berkat ini, ruang akan tetap tidak terlihat, dan pemberitahuan akan “dilahirkan” dari takik ke seluruh layar.

Dynamic Island Apk

Anda dapat menguji animasi dari aplikasi untuk melihat bahwa semuanya berfungsi dengan benar. Dinamic Island membutuhkan izin aksesibilitas untuk berfungsi dengan baik – termasuk otorisasi untuk overlay di atas aplikasi lain. Izin ini sangat sensitif karena, jika Anda mengaktifkannya, aplikasi akan dapat membaca semua yang muncul di layar. Jika Anda ingin menikmati fitur Dynamic Island Apple di perangkat Android Anda, unduh Dynamic Island APK.

Fitur Dynamic Island Apk

Jika Anda menginstal versi terbaru dari aplikasi ini maka Anda berhak menggunakan fitur -fitur ini.

Guntingan kamera baru di sisi kiri
Pemutar dan kontrol musik dependen baru
Menambahkan dukungan guntingan sisi kiri
Mendukung Fitur Musik Gesek

Deskripsi Tentang Dynamic Island Apk

dynamic island ios 16 mod apk

Anda mungkin dapat membuat peringatan di ponsel Android Anda lebih dekat ke pulau dinamis yang tersedia di iPhone 14 dengan membuat beberapa penyesuaian. Saat bepergian, pengguna ponsel Android juga dapat memanfaatkan kemampuan terbaru yang diperkenalkan oleh Apple.

Karena aplikasi ini, menggunakan smartphone akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan secara umum. Secara umum, kasus penggunaan tampaknya menjadi contoh yang menarik dari sesuatu yang akan bermanfaat untuk dipelajari lebih lanjut.

Sebelum menggunakan perangkat, pengguna diharuskan untuk memberikan izin aplikasi untuk mengakses sistem internal perangkat. Pengguna tidak terhambat dengan cara apa pun karena akses ke informasi ini. Ini juga merupakan tempat yang cerdas untuk memulai jika Anda ingin tampilan dinamis bekerja seperti yang seharusnya.

Setelah Anda selesai membaca pemberitahuan, Anda dapat menggunakan tampilan dinamis untuk melihat kontrol media atau pemberitahuan lainnya. Saat Anda menyalakan tampilan dinamis, area yang sekarang ditangkap oleh kamera Anda dikonversi menjadi pulau yang dinamis.

Kontrol pemutaran (jeda, selanjutnya, sebelumnya) dan track metadata dapat diakses di Dynamic Island, di mana juga dimungkinkan untuk mendengarkan musik latar dan mengendalikan perkembangannya (nama trek, durasi, dan trek saat ini). The Little Island View membuat peringatan lebih mudah untuk dipahami dan membuat pengguliran jauh lebih rumit.

Cukup dengan mengklik gambar ini dan membuatnya lebih besar, Anda akan melihat panorama lengkap Pulau Dinamis. Informasi lebih lanjut dapat tersedia setelah Pulau Dinamis dikembangkan sepenuhnya.

Nantikan bangunan terbaru kami saat kami menambahkan dukungan untuk pengisian daya, earbud, panggilan, keheningan dan getaran, dan banyak lagi! Setiap kali Apple merilis versi baru dari Dynamic Island, aplikasi ini akan segera diperbarui dengan fitur -fitur baru.

Cara Mendownload Dynamic Island Apk

dynamic island apk pro

1. Unduh dan pasang Apk Pulau Dinamis Android. Buka aplikasi dan berikan semua izin yang diperlukan untuk menggunakan APK ini.

2. Sekarang, ubah ukuran Anda dengan mengubah slider “Dot Ukuran” dan “Dot From Top”. Tingkatkan dan kurangi nilai slider agar sesuai dengan lubang pukulan pulau dinamis Anda di layar Anda.

3. Langkah terakhir adalah mengaktifkan tombol “fitur tidak dihidupkan” untuk menjalankan aplikasi ini di latar belakang selamanya.

4. Sekarang hubungkan earbud dan pengisi daya Bluetooth Anda untuk memeriksa pemberitahuan pulau dinamis. Saat ini, APK ini hanya mendukung pemberitahuan Bluetooth dan animasi pengisian telepon.

Nama ApkDynamic Island Apk Mod
VersiAndroid 5.0+
Ukuran File5 MB
DeveloperBeragam
Link UnduhDownload

Mod Dynamic Spot Pro APK

Versi terbaru Dynamic Spot Pro dirilis di Google Play Store.

1) Unduh dan instal APK Dynamic Spot dari Google Playstore dan buka.

2) Sekarang ketuk tombol berikutnya untuk memasukkan aplikasi. Setelah itu, Anda perlu mengaktifkan semua izin untuk menjalankan aplikasi ini dengan benar di ponsel Anda.

3) Selanjutnya, buka opsi Pemberitahuan (Aplikasi dan Pengaturan) dan pilih semua aplikasi yang ingin Anda tunjukkan pemberitahuan di Pulau Dinamis.

4) Kembali dan ketuk pengaturan popup> Dimensi dan atur posisi pulau dinamis sesuai dengan takik perangkat Anda. Jika takik Anda berada di tengah maka biarkan semua nilai x dan y ke 0px dan edge bulat menjadi 40%.

5) Semuanya dilakukan. Sekarang ketika pemberitahuan baru tiba, pulau dinamis Anda akan diaktifkan secara otomatis.

Related Posts
Cara Cek Bansos Kemensos Go.id 2023 yang Mudah dan Cepat!
cek bansos kemensos go id 2023

Bansos Kemensos Go ID 2023: Cek informasi dan akses bantuan sosial di situs resmi Kemensos. Bantuan sosial merupakan salah satu Read more

Mod Apk Takemod Download Game Modifikasi Gratis
Mod Apk Takemod

Mod Apk Takemod - Jika Anda pengguna Android, mungkin pernah mengalami kejadian ketika ingin memasang aplikasi tertentu namun harus membayar Read more