Game Menghasilkan Uang Tanpa Modal 2022 Terbaik & Tercepat

1. Mobile Legends Bang Bang

Bukan lagi orang asing. MLBB adalah game seluler paling populer di Indonesia. Di sana, Anda dapat memaksa orang yang berbeda untuk menjual akun mereka dengan harga tinggi tergantung pada jumlah berlian dan karakter yang mereka miliki (walaupun ini tidak disarankan).

Indonesia sendiri menjadi tuan rumah banyak turnamen Mobile Legends dengan hadiah mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Misalnya, IES Championship 2020 Mobile Legends akan diadakan untuk para amatir dan semi-profesional. Kalau jago, siapa tahu bisa ikut turnamen MLBB kelas dunia!

2. PUBG Seluler

PUBG Mobile bisa dibandingkan dengan Fortnite Indonesia. Jumlah pemain, kontes, dan penonton di YouTube untuk game seluler ini sangat besar di antara para pemain Indonesia, menjadikannya salah satu game terbaik untuk menghasilkan uang!

Skala turnamennya juga banyak jenisnya, dari internasional hingga nasional. Beberapa turnamen PUBG mobile akan digelar di tahun 2020, antara lain PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) serta IES Championship 2020: PUBGM. Harganya berkisar dari Rp 50 juta hingga Rp 550 juta!

Santai saja. Banyak turnamen PUBGM akan dibuka di masa depan. Anda tidak perlu modal, Anda hanya perlu mendownload game gratis ini di ponsel Anda dan bersiap-siap untuk game berikutnya.

3.CS:GO

Counter Strike: Global Offensive adalah gim multipemain FPS (First Person Shooter) klasik untuk pemain dari seluruh dunia. Permainan kompetitif ini dikenal sebagai turnamen IEM Katowice yang memiliki kumpulan hadiah sebesar US$1 juta (atau Rs. 14 miliar) untuk para pemenangnya.

Tentunya banyak turnamen CS:GO di Indonesia yang juga bisa kamu ikuti.

4. Free Fire

Free Fire adalah salah satu game battle royale dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan jutaan pelanggan. Gameplaynya mungkin cukup singkat dibandingkan dengan game lain.

Turnamen Free Fire dapat ditemukan dalam semua ukuran. Namun, di Indonesia sendiri banyak sekali turnamen free fire yang diadakan setiap tahun (atau bahkan setiap bulan).

Juga di tahun 2020, Menpora meluncurkan turnamen free fire online untuk pelajar Indonesia. Bersiaplah karena akan ada lebih banyak kompetisi!

5. Dota2

Jika game mobile legends paling populer di Indonesia, maka Dota 2 adalah game versi PC. Game arena pertempuran online multipemain (MOBA) gratis ini populer di seluruh dunia. Mereka dikenal dengan pertandingan Internasional Dota 2 tahunan mereka, yang memiliki kumpulan hadiah lebih dari $30 juta (~Rs 424 miliar)!

Tentu saja, Anda tidak harus menjadi seorang profesional untuk mulai menghasilkan uang dengan bermain Dota 2. Setiap tahun Anda dapat mengunjungi banyak game lokal seperti IES Championship 2020.

Selain itu, Anda dapat menjual item langka atau pahlawan langka yang Anda dapatkan dalam game dengan uang ekstra di Steam Community Market. Tidak mengherankan jika Dota 2 mungkin adalah game terbaik dan tercepat untuk menghasilkan uang!

6. Catur otomatis

Anda yang mencari permainan santai untuk mendapatkan uang dapat mencoba Autochess. Game auto battler ini tidak membutuhkan modal atau tim apapun. Jadi semuanya tergantung pada Anda berdasarkan sumber artikel dari https://polresbiaknumfor.id/ Gameplaynya juga sangat mudah dipahami.

Game ini berkembang cukup baik di Indonesia. Anda juga tidak perlu menjadi pemain profesional untuk mengikuti kompetisi seperti IES Autochess Tournament Series atau Autochess Indonesia Championship yang berhadiah jutaan.