Aplikasi Translator Terbaik dan Gratis

Aplikasi Translator – Apakah kalian tidak memiliki kemampuan berbahasa asing selain bahasa domestik kalian? Anda sebenarnya tidak perlu khawatir tentang ini

karena kalian bisa menggunakan aplikasi terjemahan praktis ini yang dapat membantu Anda membaca, berbicara, dan memahami bahasa lokal ke mana pun poin dan mil Anda membawa Anda.

Dengan terjemahan suara, teks, dan kamera, aplikasi ini membantu mendobrak batasan bahasa dan beberapa bahkan berfungsi offline saat Anda tidak memiliki akses internet.

Anda dapat memesan makanan, memanggil taksi, dan berkomunikasi dengan penduduk setempat dengan mengetuk ponsel Anda,

Aplikasi Translator

untuk pengalaman yang bebas stres dan menyenangkan saat bepergian ke luar negeri. Aplikasi terjemahan sebenarnya cukup penting. Mereka membantu orang berkomunikasi tanpa penerjemah manusia atau menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk belajar bahasa.

Sebagian besar kasus penggunaan melibatkan penerjemahan sesuatu yang Anda lihat di media sosial, meskipun sebagian besar situs media sosial sekarang memiliki terjemahan bawaan.

Secara umum, sebagian besar aplikasi terjemahan digunakan oleh orang yang jarang bepergian, pelajar yang ingin mempelajari bahasa baru,

dan menerjemahkan menu atau sesuatu di restoran. Kami memiliki seluruh daftar aplikasi terjemahan yang luar biasa di bawah ini.

Rekomendasi 7 Aplikasi Translator Terbaik

1. iTranslate

iTranslate

Salah satu aplikasi terjemahan paling populer di dunia, iTranslate memiliki hampir 350.000 peringkat di iTunes dan Google Play sebagian besar dengan empat dan lima bintang.

Ada juga versi khusus untuk Apple Watch. Aplikasi dasar menyertakan buku frasa dengan frasa dan terjemahan yang telah ditentukan sebelumnya dan berguna dalam lebih dari 100 bahasa.

Versi pro ($5,99 per bulan atau $49,99 untuk langganan tahunan) menampilkan paket bahasa untuk diunduh dan digunakan secara offline, terjemahan situs web (termasuk ekstensi Safari),

terjemahan kamera, percakapan suara-ke-suara (sekarang tersedia offline dalam empat bahasa) dan konjugasi kata kerja. Unduh versi dasar secara gratis di iTunes atau Google Play.

2. Google Translate

Google Translate

Aplikasi ini memungkinkan Anda menerjemahkan 108 bahasa dengan mengetikkan kata atau frasa dan menawarkan akses ke 59 bahasa secara offline.

Anda dapat menggunakan tulisan tangan (di mana Anda menggambar teks atau karakter alih-alih mengetik) dalam 95 bahasa.

Untuk terjemahan kamera dalam 90 bahasa, Anda dapat mengarahkan kamera untuk terjemahan instan, katakanlah, sebuah menu. Terjemahan ucapan instan dua arah tersedia dalam 43 bahasa.

Google Terjemahan juga mudah digunakan, dengan ikon di bagian atas yang dapat Anda klik untuk menggambar, mengambil foto, berbicara, atau mengetik. Unduh gratis di iTunes atau Google Play.

3. TripLingo

TripLingo

Jika Anda ingin terdengar cerdas di luar negeri, TripLingo akan membantu Anda berkomunikasi seperti penduduk setempat dan memahami budaya mereka.

Mulailah dengan memilih negara (ada lebih dari 100 negara, dari Nepal hingga Selandia Baru, Senegal hingga Spanyol, Indonesia hingga Israel, dan lainnya) lalu unduh paket untuk tujuan yang Anda inginkan.

Misalnya, jika Anda menuju ke Spanyol, Anda akan memiliki penerjemah suara yang akan menerjemahkan suara Anda ke bahasa Spanyol, penerjemah gambar,

pilihan frasa kunci bahasa Spanyol, dialer Wi-Fi sehingga Anda dapat melakukan panggilan dari luar negeri ( Anda dapat menambahkan kredit mulai dari $10), dan bahkan bagian tentang pemberian tip, keamanan, dan norma budaya untuk memastikan Anda berbaur.

Ada frasa yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk sedikit humor dan kesenangan, kehidupan malam, dan bahkan rayuan semuanya dapat diunduh dan diakses secara luring.

Versi pro dengan frasa tambahan, kredit panggilan Wi-Fi $3, panggilan gratis ke penerjemah langsung, dan pelajaran audio mulai dari $19,99 per bulan.

Atau, jika Anda berada dalam situasi sulit saat berada di luar negeri dan membutuhkan bantuan terjemahan yang serius, akses ke penerjemah langsung mulai dari $3 per menit. Unduh versi dasar secara gratis di iTunes atau Google Play.

4. Microsoft Translator

Microsoft Translator

Terjemahkan teks, suara, dan foto antara bahasa Inggris dan lebih dari 60 bahasa dengan Microsoft Translator. Aplikasi ini ideal untuk pelancong bisnis,

dengan fitur terjemahan percakapan multi-orang di mana Anda menghubungkan perangkat Anda dan benar-benar dapat berbicara dengan sebanyak 100 orang sekaligus dalam berbagai bahasa.

Fungsi layar terbagi memungkinkan Anda melihat frasa sementara seseorang yang duduk di seberang Anda dapat membaca terjemahannya.

Paket bahasa tersedia untuk terjemahan offline. Dengan panduan terjemahan dan bantuan pelafalan (aplikasi ini sangat berguna untuk bahasa Mandarin),

Anda juga dapat mempelajari cara mengucapkan beberapa frasa yang Anda terjemahkan dengan benar alih-alih hanya mengandalkan fungsi suara. Unduh gratis di iTunes atau Google Play.

5. DeepL Translate

DeepL Translate

DeepL Translate diluncurkan pada tahun 2022, dan ini sudah menjadi salah satu aplikasi terjemahan terbaik di perangkat seluler. Aplikasi ini berfungsi dalam 29 bahasa, termasuk Cina (Sederhana), Prancis, Spanyol, Jerman, Jepang, dan banyak lainnya.

Dari segi UI, aplikasinya terlihat bagus, dan sangat fungsional. Anda dapat memasukkan teks atau menggunakan mikrofon untuk mendengar seseorang berbicara.

Aplikasi ini menerjemahkan apa yang dilihat atau didengarnya. Bahkan ada fungsi kamera untuk membaca menu atau rambu jalan jika Anda membutuhkannya.

Ini bersaing dengan baik dengan Microsoft Translate dan Google Translate. Satu-satunya kelemahan adalah banyaknya bahasa yang dapat ditangani oleh aplikasi lain.

6. Reverso Dictionary

Kamus Reverso adalah kamus multibahasa populer lainnya. Ini tidak sebagus Dict.cc atau Dictionary Linguee. Namun, ini adalah opsi yang layak jika itu tidak berhasil untuk Anda. Ini mendukung lusinan bahasa. Selain itu, aplikasi ini menampilkan contoh kalimat,

pengucapan audio, permainan kata untuk menghafal, dukungan offline, dan banyak lagi. Aplikasi ini memiliki bug koneksi sesekali. Namun, tidak banyak yang salah dengan itu.

Ini tidak terlalu buruk, meskipun kami akan merekomendasikan aplikasi lain di daftar ini sebelum kami merekomendasikan yang ini.

7. Dict.cc

Dict.cc adalah aplikasi dan penerjemah kamus multibahasa. Ini berfungsi dengan banyak bahasa, termasuk Prancis, Italia, Latin, Portugis, Rumania, Rusia, Spanyol, dan lainnya.

Yang ini sepertinya hanya bekerja dengan satu kata. Namun, ini cara yang bagus untuk menerjemahkan antara dua bahasa. Aplikasi ini menampilkan dukungan offline,

saran otomatis, pengucapan audio, dan banyak lagi. Seharusnya berfungsi dengan baik untuk bahasa yang didukungnya. Versi gratisnya mencakup sekitar selusin bahasa.

Versi premium hadir dengan seluruh koleksi bahasa yang didukung dan menghilangkan iklan.

Related Posts
Pengertian Konvensi dan Contohnya
Pengertian Konvensi dan Contohnya

Pengertian Konvensi dan Contohnya : Konvensi, dalam konteks berbagai bidang, memiliki pengertian yang luas dan mendalam. Kata ini tidak hanya Read more

Cara Membuat Stiker WA Bergerak Tanpa Aplikasi
stiker wa bergerak online

ididenpasar.id : Pada ulasan kali ini kami akan memberikan tutorial seputar stiker wa bergerak ya temen-temen, nah pasti seru nih Read more