Cara Mudah Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP

ididenpasar.id : kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Mudah Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP – WhatsApp telah menjadi satu diantara program yang terbanyak dipakai di Indonesia. Umumnya, WhatsApp dipakai untuk berkomunikasi. Lebih dari itu, WhatsApp diberi dengan feature yang lain yang lebih komplet, misalkan mengirimi lokasi secara real-time sampai membuat status.

Dengan kedatangan yang lebih komplet ini karena itu tidaklah aneh bila WA benar-benar digemari oleh beberapa orang. Tetapi sayang, untuk dapat memakai WhatsApp cuma dapat mendaftar satu account saja, tidak seperti Twitter yang dapat login atau menggunakan 2 account pada sebuah HP Android yang sama.

Bagaimana Langkah Memakai 2 Whatsapp Di dalam 1 Ponsel

Untuk aktifkan atau memakai 2 WhatsApp di dalam 1 HP Android yang serupa tidak langsung bisa dari program WhatsApp-nya, ingat mereka tidak mendatangkan feature itu. Tetapi, untuk menangani hal tersebut dapat ditolong dengan program faksi ke-3 sebagai berikut ini:

1. 2Face: 2 Accounts for 2 whatsapp, dual apps

Program pertama kali yang dapat mengkloning program WA di Android ialah 2Face: 2 Accounts for 2 whatsapp, dual apps, silahkan kita singkat jadi 2Face saja. Program yang diperkembangkan oleh developer 2Face Studio ini telah memperoleh peringkat 4,2 di PlayStore.

Bukan hanya hanya itu, 2Face juga dipakai oleh lebih dari 10 juta pemakai Android di penjuru dunia lho. Apa yang membuat demikian dicintai? Argumennya ialah, program ini punyai feature komplet.

Jadi di 2Face, pemakai dapat mengkloning atau menggandakan program apa saja yang berada di HP Android, terhitung account WhatsApp. Dengan demikian, pemakai dapat mempunyai dua program yang serupa di pada sebuah HP Android.

Disamping itu, program ini memberi keamanan privacy hingga tak perlu cemas data diri akan dijebol secara mudah oleh pelaku nakal. Kelebihan yang lain ialah, 2Face termasuk sebagai program yang enteng, cuma 18MB saja, hingga tidak memengapkan memory dalam HP. Langkah memakainya juga mudah.

Pertama, silahkan membuka PlayStore untuk mengambil programnya. Supaya lebih sederhana, langsung bisa click link ini. Sesudah didownload dan di-install, langsung membuka programnya. Selanjutnya click Start > tentukan program yang ingin digandakan > click Add to Multi-Master dan usai, sekarang WA kamu telah ada dua!

Harus dipahami jika program 2Face ini memiliki kandungan iklan. Bila ingin terlepas dari iklan, dapat berlangganan versus premium. Selainnya bebas iklan, versus premium pun tidak memberikan batas program yang ingin digandakan, bebas pilih program apapun.

Cara Mudah Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP

2. Dual Apps

Program seterusnya yang kami referensikan ialah Dual Apps. Perannya hampir sama dengan program sebelumnya. Bukan hanya hanya itu, program bikinan Hide Apps (NO ROOT) ini sediakan beragam feature yang mumpuni.

Feature intinya sudah tentu untuk melipatgandakan program. Feature yang lain yang memikat ialah, mereka dapat sembunyikan program yang telah digandakan. Dalam kata lain, privacy pemakai lebih terjaga. Maka tidak asal-asalan orang dapat buka program yang telah digandakan.

Disamping itu, Dual Apps mengeklaim akan jaga privacy data beberapa pemakainya. Maka tak perlu cemas masalah kebocoran info, ya. Kelebihan yang lain ialah, Dual Apps tidak cuma untuk melipatgandakan program tetapi juga untuk melipatgandakan game. Dengan demikian, kamu dapat jalankan dua account games di satu HP Android.

Untuk dapat lakukan itu, pertama kamu harus mengambil dan memasangkan aplikasinya, silahkan langsung click di sini. Apabila sudah, silahkan masuk ke program itu dan click Agree > Continue > click Allow untuk semuanya aksesnya > lalu tentukan program yang ingin digandakan. Usai, saat ini silahkan cicipi aplikasinya!

3. GBWhatsapp

Selanjutnya, jika program GBWhatsapp ini sayang tidak dapat diketemukan di PlayStore. Maka untuk dapat memperoleh silahkan check di website penyuplai program yang lain selainnya PlayStore. Tetapi jika tidak ingin repot, kamu langsung bisa mengambilnya di link ini.

Harus dipahami, saat mengambil aplikasinya akan ada pop-up iklan ya. Untuk menghindariinya langsung bisa pencet pertanda silang pada bagian iklan. Kemudian, gulir ke bawah dan click sisi Unduh APK.

Nantikan sesaat sampai hasil unduhan usai, selanjutnya silahkan pasang aplikasinya di HP Android. Tak perlu mendaftar e-mail, cukup utamakan nomor HP dan GBWhatsapp langsung akan melipatgandakan program WA secara otomatis.

Apa perlu root HP Android? Tak perlu, kamu langsung bisa menikmatinya, gratis! Namun, program ini khusus untuk melipatgandakan program WA saja ya.

4. Clone App untuk Whatsapp – Status Saver

Program yang lain yang dapat dihandalkan untuk melipatgandakan program WA ialah Clone App. Jika program ini dapat diketemukan secara mudah di PlayStore. Tidak berbayar, namun akan tampilkan iklan di antara saat memakai programnya.

Yang asyik dari program Clone App ialah, tak perlu mendaftarkan apapun. Kamu cukup ambil aplikasinya dan pasang program itu di HP Android. Selanjutnya, membuka aplikasinya dan silahkan cicipi semua feature yang berada di dalamnya.

Oh ya, ini program yang cuma khusus untuk mengkloning program WA saja tidak dapat melipatgandakan program yang lain, ya. Walau demikian, program ini lebih banyak disukai dengan perolehan peringkat 4,2 di PlayStore. Serunya kembali, program ini super enteng hanya karena makan kemampuan 6,6 MB saja. Tertarik? Silahkan coba aplikasinya dengan click link ini.

5. WhatsApp Plus

Last but not least, WhatsApp Plus menjadi opsi yang arif buat kamu yang ingin memakai 2 WhatsApp di dalam 1 HP Android. Walau program ini tidak ada di PlayStore, tetapi kamu bisa mendapatinya di website yang lain, satu diantaranya ialah APK Pure di link ini.

Peranan dan langkah kerjanya cukup berbeda. Di sini tidak melipatgandakan program WhatsApp tetapi lebih cenderung program seperti WA. Tetapi, peranan dan langkah penggunaannya tetap sama dengan WA pada umumnya.

Kelebihan memakai WhatsApp Plus ialah, kamu dapat mengirimi file dengan kemampuan yang semakin besar sampai 500 MB. Antiknya kembali, WhatsApp Plus sediakan beragam topik dan skin yang bermacam, ada sekitaran beberapa ratus skin dan topik yang dapat digunakan secara gratis. Berminat untuk mencoba?

Memakai 2 WhatsApp di 1 HP Android Tanpa Program (NO ROOT)

Jika ke-5 langkah di atas cukup ribet dengan mengambil dan install program, berbeda secara satu ini. Di sini, pemakai tak perlu ribet memakai program faksi ke-3 karena cukup utamakan feature yang berada di UI tiap Android saja. Dengan catatan, langkah ini kemungkinan tidak bekerja di semua tipe HP Android, ya.

Untuk dapat memakai 2 WhatsApp di 1 HP Android dapat mengawali dengan masuk ke Penataan / Settings > selanjutnya click menu Apl > lalu click pada pilihan Program double > paling akhir, pilih program yang ingin digandakan. Usai, saat ini tinggal cicipi aplikasinya saja. Gampang, kan?

Demikianlah ulasan seputar Cara Mudah Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat ya, terima kasih.

baca juga : Nomor Bot Stiker WA Terbaru 2022

sumber : bolt.id

Related Posts
Pengertian Brosur: Definisi, Manfaat, dan Cara Efektif Menggunakannya
Pengertian Brosur

Pengertian Brosur : Brosur merupakan salah satu media promosi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam strategi pemasaran banyak perusahaan. Read more

Youtube Go APK Tonton Video Tanpa Iklan
Youtube Go APK

Youtube Go APK - Jika Anda sering menonton video di Youtube, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan iklan yang Read more