Panduan Lengkap Cara Verifikasi Identitas Google AdSense dan Meminta PIN AdSense

Dalam artikel ini, Idi Denpasar akan memberikan panduan lengkap Cara Verifikasi Identitas Google AdSense serta meminta PIN Google Adsen. Google AdSense telah menjadi salah satu platform monetisasi yang paling diminati oleh para blogger dan pemilik situs web untuk menghasilkan pendapatan secara online.

Namun, sebelum Anda dapat mulai menghasilkan uang dari AdSense, Anda perlu melewati proses verifikasi identitas dan meminta PIN AdSense.

Oke tanpa harus banyak basa basi lagi, mending simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai ya temen-temen, biar nggak pada gagal paham :

Cara Verifikasi Identitas Google AdSense

Cara Verifikasi Identitas Google AdSense

1. Membuat Akun Google AdSense

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat akun Google AdSense. Kunjungi situs web AdSense dan ikuti petunjuk untuk membuat akun baru. Pastikan Anda mengisi formulir pendaftaran dengan informasi yang akurat dan valid.

2. Mengisi Informasi Identitas

Setelah akun Anda dibuat, Anda perlu mengisi informasi identitas Anda. Hal ini diperlukan untuk memverifikasi akun Anda dan memastikan bahwa Anda adalah pemilik sah dari situs yang ingin Anda monetisasi.

3. Menyusun Konten yang Berkualitas

Sebelum Anda dapat mengajukan permohonan untuk memasang iklan AdSense di situs Anda, pastikan konten Anda berkualitas tinggi dan mematuhi kebijakan AdSense. Konten yang berkualitas akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima oleh AdSense.

4. Menempatkan Kode Iklan

Setelah akun Anda disetujui, Anda akan diberikan kode iklan yang perlu Anda tempatkan di situs web Anda. Pastikan Anda mengikuti petunjuk dengan cermat untuk memasang kode iklan tersebut dengan benar.

5. Menunggu Penghasilan Mencapai Ambang Pembayaran

Setelah iklan mulai ditampilkan di situs Anda, Anda perlu menunggu hingga penghasilan Anda mencapai ambang pembayaran yang ditetapkan oleh AdSense sebelum Anda dapat menarik uangnya.

6. Meminta PIN AdSense

Saat saldo penghasilan Anda mencapai ambang pembayaran, AdSense akan mengirimkan PIN verifikasi ke alamat yang Anda berikan saat mendaftar. Anda perlu meminta PIN ini untuk memverifikasi alamat Anda.

7. Memasukkan PIN

Setelah Anda menerima PIN, masukkan PIN tersebut ke dalam akun AdSense Anda. Ini akan mengonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik sah dari alamat yang Anda berikan.

8. Verifikasi Identitas

Setelah PIN Anda diakui oleh AdSense, Anda akan diminta untuk memverifikasi identitas Anda dengan mengunggah salinan dokumen identitas resmi, seperti kartu identitas atau paspor.

9. Menunggu Proses Verifikasi

Setelah mengunggah dokumen identitas Anda, Anda perlu menunggu AdSense memverifikasi informasi yang Anda berikan. Proses ini dapat memakan waktu beberapa hari hingga beberapa minggu.

10. Mulai Menghasilkan Uang

Setelah verifikasi identitas Anda selesai, Anda dapat mulai menghasilkan uang dari iklan yang ditampilkan di situs Anda.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan dapat berhasil memverifikasi identitas Anda di Google AdSense dan meminta PIN AdSense dengan lancar. Pastikan Anda selalu mematuhi kebijakan AdSense dan menghasilkan konten yang berkualitas untuk memaksimalkan pendapatan Anda melalui platform ini.

Related Posts
Aplikasi Auto Clicker APK untuk Pekerjaan Lebih Efisien
Auto Clicker APK

Auto Clicker APK - Jangan biarkan pekerjaan yang berulang dan membosankan memakan waktu Anda sepanjang hari. Dengan menggunakan aplikasi Auto Read more

Pengertian Aliansi dan Contohnya: Memahami Konsep Kerjasama Strategis
Pengertian Aliansi dan Contohnya

Pada kesempatan kali ini, idi denpasar akan mengulas apa itu pengertian aliansi dan contohnya, nah bagi temen-temen yang belum mengetahui Read more